Hal-Hal Sepele Membuat Kesempurnaan

Solution Everything Sebuah media online yang memiliki visi “Media Informasi Terpercaya”. Dengan misi memberikan informasi terkini seputar dunia teknologi, gadget, smartphone, media sosial, komputer dan tentang teknologi, Politik, Sosial Olahraga dan lain-lain, dikumpulkan dari berbagai sumber yang dapat dipercaya dan dipertanggungjawabkan.

Seorang pengamat mengamati Michelangelo saat dia membutuhkan waktu lama untuk memperbaiki setiap detail patung yang telah dia kerjakan selama berhari-hari, dan bertanya mengapa dia peduli dengan mereka. Michelangelo menjawab; “Hal-hal sepele membuat kesempurnaan dan kesempurnaan bukanlah hal sepele.”

Musuh terbesar dari yang terbaik adalah kebaikan. Jika Anda puas dengan apa yang baik, Anda tidak akan pernah memiliki yang terbaik. (Yohanes Mason). Cara tercepat dan termudah untuk menjadi penerbang tinggi adalah dengan melakukan lebih banyak dan kemudian lebih dari yang dibutuhkan dan kemudian terus melakukannya.

Satu rahasia yang diketahui oleh setiap orang yang berprestasi adalah kekuatan untuk bekerja lebih keras dengan tugas-tugas. Zig Ziglar menulis; “Perbedaan antara biasa dan luar biasa adalah sedikit tambahan itu.”

Kemampuan untuk bekerja lebih keras dan sedikit lebih detail adalah ciri keunggulan dan hidup selalu memberi penghargaan kepada pria yang benar-benar dan patuh melakukan sedikit lebih banyak daripada semua orang lain.

“Jika seseorang dipanggil untuk menjadi penyapu jalan, dia harus menyapu jalan seperti Michelangelo melukis, atau Beethoven menggubah musik, atau Shakespeare menulis puisi. Dia harus menyapu jalan dengan sangat baik sehingga semua penghuni surga dan bumi akan berhenti sejenak untuk mengatakan, di sini tinggal seorang penyapu jalanan yang hebat yang melakukan pekerjaannya dengan baik.” (Martin Luther King, Jr.)

Thomas Edision berkata; “Tunjukkan padaku pria yang benar-benar puas, dan aku akan menunjukkanmu sebuah kegagalan.” “Ada dua jenis pria yang tidak pernah berarti banyak,” kata Cyrus H.K. Curtis kepada rekannya, Edward Bok. “Dan jenis apa itu?” tanya Bok. “Mereka yang tidak bisa melakukan apa yang diperintahkan,” jawab penerbit terkenal itu, “dan mereka yang tidak bisa melakukan apa-apa lagi.”

“Di mana kita tidak dapat menciptakan, setidaknya kita dapat meningkatkan,” kata Charles Caleb Colton. Temukan cara yang lebih baik dan buat cara itu lebih baik. Itu adalah dorongan yang pasti untuk mencapai prestasi-prestasi besar.

Leave a Comment

Your email address will not be published.